ADVERTISEMENT

Crutchlow Dikabarkan Patah Tulang Selangka & Gegar Otak

- Sport
Sabtu, 11 Jun 2011 21:34 WIB
Silverstone - Debutan di MotoGP Cal Crutchlow harus melupakan harapan tampil di depan publik sendiri. Cedera yang dideritanya di sesi kualifikasi MotoGP Inggris diprediksi kuat harus memaksanya absen dalam balapan.

Pembalap Inggris yang membela panji Monster Yamaha Tech 3 tersebut sebenarnya tampil cukup menjanjikan di tiga sesi latihan bebas sebelum kualifikasi, dengan selalu mencatatkan waktu di posisi enam besar.

Akan tetapi, di menit-menit awal sesi kualifikasi, Minggu (11/6/2011) malam WIB, Crutchlow malah sudah terjatuh dari tunggangannya, dengan bahu kirinya lantas membentur permukaan lintasan.

Akibat insiden tersebut, Crutchlow disebut Autosport sudah didiagnosis mengalami patah tulang selangka dan juga gegar otak. Besar kemungkinan ia pun takkan bisa membalap, Minggu (12/6/2011).

Cedera yang dialami Crutchlow ini hanya berselang delapan hari setelah rekan satu timnya, Colin Edwards, juga mendapatkan cedera patah tulang selangka serupa pada seri lalu di Catalunya. Edwards sendiri sudah bisa membalap akhir pekan ini usai naik meja operasi.





(krs/mfi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT