detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Jumat, 25 Jan 2013 17:16 WIB

Rossi Antusias Sambut Tes di Sepang

- detikSport
detiksport/Lucas Aditya
Jakarta - Valentino Rossi yang kurang maksimal saat menjalani tes pra musim MotoGP dengan Yamaha di Valencia. Pebalap 33 tahun itu pun mengaku tak sabar menyambut tes pra musim kedua di Malaysia.

Setelah sempat dua musim memperkuat Ducati, Rossi akhirnya memutuskan untuk kembali memperkuat Yamaha. Rider asal Italia itu dikontrak selama dua tahun oleh pabrikan asal Jepang itu.

Rossi yang tak banyak memiliki waktu menjajal motor barunya saat melakukan tes di Valencia karena hujan, menyatakan dirinya sudah tak sabar ingin kembali menunggani motornya. Balap MotoGP akan melakukan tes pra musim kedua di Sirkut Sepang, Malaysia pada awal Februari mendatang.

"Saya ingin memakai sesi tes di Sepang untuk memahami motor. Saya siap dan antusias tes di sepang, karena saya tidak beruntung di sesi seblumnya karena hujan," jelas Rossi saat peluncuran logo baru Yamaha di hotel Four Season, Kuningan, Jakarta, Jumat (25/1/2013) siang WIB.

Rossi juga sempat menyatakan kegimbiraannya bisa kembali memperkuat tim garpu tala.

"Sangat senang kembali menjadi biru. Karena kebetulan biru adalah warna favorit saya. Saya siap dan antusias menyambut musim baru," tambah pengoleksi juara dunia sebanyak tujuh kali itu.


(cas/a2s)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com