DetikSport
Minggu 14 Februari 2016, 11:50 WIB

Die Cast dan Foto Putri Tercinta untuk Marquez

Kris Fathoni W - detikSport
Die Cast dan Foto Putri Tercinta untuk Marquez
Sentul - Kedatangan Marc Marquez ke Sentul, Minggu (14/2/2016) ini, disambut antusiasme besar para penggemarnya yang akan menjalani sesi meet and greet. Kado spesial untuk sang idola pun sudah disiapkan.

Nurdiansyah (30 tahun), misalnya. Warga Jakarta tampak menenteng dua die cast, salah satunya sosok Marquez yang sedang menunggangi motor Repsol Honda.

"Ini motornya yang tahun 2015. Saya mau kasih ke Marquez. Tapi syaratnya ia tanda tangan dulu die cast motor 2013 dan 2014 yang juga saya bawa," celoteh pria yang tergabung dalam Diecaster Community itu.

"Ini biaya bike-nya sekitar Rp 200 ribu, lalu figure-nya Rp 550-600 ribu. Boksnya Rp 100 ribu. Saya memang hobi die cast dan nge-fans Marquez," lanjut Nurdiansyah.



Ada pula pasangan Wiwin (27 tahun) dan Yudha (28 tahun) yang datang jauh-jauh dari Medan untuk berjumpa Marquez. Menariknya, pasangan itu membingkai sebuah foto berisikan gambar Marquez dan putri mereka, yang rencananya diberikan ke sang rider Spanyol.

"Saya dulu ngidamnya Marquez," ungkap Wiwin merujuk pada putrinya yang kelahiran 15 Agustus 2015 tersebut dan memiliki nama tengah "Marquez".

"Kami bahkan sudah punya rencana agar putri kami ini nanti masuk sekolah balap saat usianya sudah memungkinkan," sambung Yudha seraya menambahkan kalau di Medan ia dan istri tercinta merupakan manajer dari tim motokros Anaconda Racing Team.




(krs/a2s)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed