detiksport
Follow detikSport Linkedin share
Jumat, 21 Okt 2016 05:15 WIB

Jelang MotoGP Australia

Kenangan Spesial Bikin Marquez Sangat Antusias Setim dengan Hayden

Kris Fathoni W - detikSport
Foto: Mirco Lazzari gp/Getty Images Foto: Mirco Lazzari gp/Getty Images
Phillip Island - Marc Marquez antusias sekali akan membalap dengan Nicky Hayden di satu tim yang sama dalam balapan di Phillip Island pada akhir pekan.

Hayden, yang kini berlaga di ajang Superbike bersama Ten Kate Racing, ditunjuk sebagai rider pengganti di Repsol Honda untuk MotoGP Australia, setelah Dani Perdrosa cedera.

Artinya kampiun MotoGP 2006 tersebut akan menjadi rekan satu tim Marquez, yang beberapa hari lalu baru memastikan titel juara dunia kelas primer pada musim ini dalam balapan di Motegi.

Untuk Marquez, kesempatan tersebut benar-benar spesial. Salah satunya, secara khusus, karena sebuah kenangan istimewa yang melibatkan Hayden pada tahun 2008 lampau--delapan tahun lalu.

"Tentu saja ini amatlah spesial. Nicky dan Dani akan selalu jadi spesial, saya senantiasa memiliki perasaan spesial buat mereka," kata Marquez di Crash.net.

"Saya ingat dulu masih jadi bocah dan dalam presentasi pertama dengan tim Repsol, mereka adalah pebalap topnya. Saya ingat bahwa dulu itu saya sedang ulang tahun dan mereka memberi saya sebuah kue, jadi itu benar-benar spesial.




"Ketika saya melihat lagi foto ketika saya masih 15 tahun itu, rasanya luar biasa, benar-benar menyenangkan," sebutnya.


(krs/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed