DetikSport
Senin 23 Januari 2017, 11:25 WIB

Aksi Maverick Vinales di Sentul

Randy Prasatya - detikSport
Aksi Maverick Vinales di Sentul Foto: Randy Prasatya / Detiksport
Bogor - Maverick Vinales turut serta dalam acara launching motor All New R15 di Sirkuit Sentul, Bogor. Kehadiran pebalap anyar Yamaha ini untuk melakukan test ride.

Yamaha mulai perkenalkan motor keluaran baru mereka pada pukul 09:00 WIB, dengan ditandai masuknya para petinggi Yamaha di ruangan. Sementara itu, Vinales masuk ke ruang acara sekitar lima menit kemudian.

Kemunculan pebalap MotoGP asal Spanyol ini mendapat sambutan tepuk tangan dan bidikan lensa dari awak media. Ia datang dengan mengenakan topi, polo shirt Yamaha, celana pendek, dan sepatu running.



Dalam sesi di ruang konferensi pers, Vinales tidak berbicara sepatah kata pun meski berstatus sebagai brand ambasador All New R15. Pebalap 22 tahun itu hanya sekadar berpose dengan motor yang diperkenalkan Yamaha, baik saat di dalam ruangan maupun di booth.

Usai sesi perkenalan motor, Vinales langsung digiring ke paddock untuk berganti pakaian balap.



Selang waktu kurang dari 10 menit kemudian, Vinales beserta Presiden Direktur Yamaha Indonesia, Minoru Morimoto, dan pebalap motor Indonesia Galang Hendra, Rey Ratukore, Immanuel Pratna, dan Wahyu Aji sudah berada di motornya masing-masing untuk menjajal R15.

Di bawah sorotan sinar matahari yang terik, uji coba ini hanya berlangsung 4 lap. Vinales berada di start paling depan dengan membuka gas secara mulus.

Setelah test ride selesai, Vinales kembali ke paddock untuk berganti pakaian, dan berlanjut memberikan testimoni di atas booth terkait produk terbaru Yamaha sebelum acara makan siang.


(rin/krs)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed