DetikSport
Senin 23 Januari 2017, 18:21 WIB

Kisah Wahyu Aji tentang Keramahan Valentino Rossi

Randy Prasatya - detikSport
Kisah Wahyu Aji tentang Keramahan Valentino Rossi Foto: Randy Prasatya
Bogor - Pebalap motor Indonesia, Wahyu Aji, mengisahkan tentang ramahnya Valentino Rossi. Rider legendaris Italia itu bahkan menyapanya lebih dulu.

Hal itu dikisahkan Wahyu kepada detikSport di acara launching Yamaha R15 di Sirkuit Sentul, Bogor, Senin (23/1/2017). Rossi sendiri tidak mengikuti agenda itu karena terlibat dalam aktivitas lain.

Akan tetapi, Rossi hadir dalam acara Yamaha lainnya di Ciputra World, Kuningan, Jakarta, Minggu (22/1) kemarin. Di sanalah Wahyu berjumpa dengan 'The Doctor' -- pertemuan kedua mereka.

"Saya bingung ketika sudah di depan dia (Rossi). Ini pertemuan kedua dan seperti mimpi," beber Wahyu, yang akan jadi pebalap Yamaha Racing Indonesia (YRI) di ajang Asia Road Racing Championship (ARRC) 2017.

Kebingungan juara Asia UB130cc 2016 seketika sirna karena keramahan Rossi yang tidak sungkan-sungkan langsung menyapanya. Suasana pun cair.

"Saya tidak menyapa saja dia yang menyapa, walaupun saya bukan siapa-siapa. Dia bilang 'Hai, Ciao. Congratulations last year'. Saya langsung bilang terima kasih," sambung pebalap asal Banyumas itu.

Dalam obrolannya dengan Rossi, Wahyu kemudian curhat bahwa dirinya kesulitan foto bersama dengan rider 37 tahun tersebut pada pertemuan pertama di seri Sepang, Malaysia, musim lalu.

"Saya bilang ke Rossi jika saya tonton dia di seri Sepang musim lalu. Saya bilang ketika itu mau foto tapi tidak bisa karena desak-desakan sekali," tutur Wahyu.

"Nah, pas ketemu kemarin, saya kasih lihat foto desak-desakan itu. Terus dia minta handphone saya," sebutnya.

Dan Wahyu pun akhirnya dapat kesempatan untuk foto bersama dengan si pebalap idola.

Foto: Istimewa

(krs/fem)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed