DetikSport
Sabtu 18 Februari 2017, 13:58 WIB

Giliran Andrea Iannone dan Alex Rins Sambangi Jakarta

Randy Prasatya - detikSport
Giliran Andrea Iannone dan Alex Rins Sambangi Jakarta Foto: Randy Prasatya/detikSport
Jakarta - Dua pebalap Suzuki Ecstar, Andrea Iannone dan Alex Rins, berkunjung ke Indonesia. Sabtu (18/2/2017) hari ini mereka menjalani serangkaian agenda di Citos (Cilandak Town Square), Jakarta Selatan.

Dalam acara yang berlangung di Cilandak Town Square, Jakarta, Sabtu (18/2/2017), Iannone dan Rins masuk ke ruang konferensi pers pada pukul 12:10 WIB. Kedua pebalap anyar Suzuki Ecstar itu mengenakan kemeja biru khas Suzuki. Keduanya datang terkait dengan peluncuran motor Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150.

Iannone dan Rins tampak antusias mengikuti agenda ini. Baru tuntas menjalani tiga hari sesi latihan pramusim di Sirkuit Phillip Island, Australia, keduanya terlihat semringah.

Kejadian menggelitik pun sempat terjadi ketika Rins duduk menjelang sesi konferensi pers dimulai. Pebalap yang baru promosi dari Moto2 itu memukul-mukul helm yang dikenakan Den Dimas dari Motovloger yang sudah tiba lebih dulu bersama Hamis Daud dan Anindya selaku brand ambasador.

Penonton yang hadir dan beberapa wartawan tertawa melihat ulah usil rider 21 tahun asal Spanyol itu.

Beberapa menit kemudian acara dimulai dengan berbagai sambutan dari pihak Suzuki dan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab.

Di sesi tanya jawab giliran Iannone yang melucu. Kejadian berawal saat seorang wartawan menggunakan bahasa Indonesia untuk bertanya. Saat kata demi kata keluar dari penanya, Iannone langsung memotong sejenak dengan ucapan: "I'm translator".

Kejadian itu bikin suasana ruang konferensi pers jadi penuh tawa dan sangat cair.

Sesi tanya jawab berjalan kurang lebih 45 menit. Acara selanjutnya masuk ke sesi test ride yang tidak diikuti kedua pebalap itu. Sampai berita ini ditulis, sesi test ride masih berlanjut.

Sebelum duo Iannone dan Rins, beberapa pebalap MotoGP lain sudah lebih dulu datang. Selain Jorge Lorenzo, ada juga Valentino Rossi serta Maverick Vinales. Tim Repsol Honda malah melakukan launching di Jakarta, lengkap dengan kedua rider-nya, Marc Marquez dan Dani Pedrosa.
(din/din)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed