DetikSport
Senin 06 Maret 2017, 17:47 WIB

Vinales Ungkap Salah Satu Rahasia Rossi

Kris Fathoni W - detikSport
Vinales Ungkap Salah Satu Rahasia Rossi Foto: AFP/PIERRE-PHILIPPE MARCOU
Barcelona - Maverick Vinales bicara seputar hubungannya dengan Valentino Rossi sejauh ini. Ia juga mengungkap salah satu rahasia The Doctor. Apa?

Vinales sedang menjalani musim pertamanya bersama tim pabrikan Yamaha, setelah dua musim pertamanya di kelas primer diarungi bersama tim pabrikan Suzuki.

Di Yamaha, Vinales menjadi rekan satu tim Rossi. Dengan pencapaian Rossi sejauh ini, tak sedikit yang memprediksi Vinales akan dapat persaingan sangat berat dari rekan setim sendiri.

Pun begitu pebalap Spanyol 22 tahun tersebut mengaku sejauh ini punya hubungan yang oke-oke saja dengan Rossi. Vinales bahkan sudah tahu satu rahasia rider Italia yang 16 tahun lebih tua darinya itu.

"Saya tak punya masalah dengan Valentino Rossi, kami selalu sepaham. Kita lihat saja bagaimana nanti di lintasan karena saya pun cuma ingin menang," ujar Vinales dalam wawancara dengan Solomoto.

"Valentino melakukan segala sesuatu dengan amat tenang, itu merupakan salah satu rahasianya. Ia tak berusaha melakukan banyak hal sekaligus, tapi apa yang ia lakukan tidaklah sama. Ia mencoba, mengujinya secara mendalam. Saya sudah banyak memperhatikan dirinya, ia memilih apa yang bagus dan tidak secara tenang," tuturnya.




(krs/din)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed