DetikSport
Sabtu 18 Maret 2017, 15:30 WIB

Jelang MotoGP 2017

Misi Zarco pada Musim Debutnya di Kelas Primer

Kris Fathoni W - detikSport
Misi Zarco pada Musim Debutnya di Kelas Primer Foto: Getty Images Sport/Mirco Lazzari gp
FOKUS BERITA: Jelang MotoGP 2017
Paris - Sudah tampil menjanjikan di tes pramusim MotoGP 2017, rookie Johann Zarco enggan cuma jadi kejutan dalam balapan pembuka musim di Losail. Ia ingin tampil bagus sepanjang tahun.

Rider Monster Yamaha Tech 3 itu, yang punya koleksi dua gelar juara dunia Moto2, memperlihatkan laju cukup bagus dalam pramusim, secara khusus pada tes yang berlangsng di Losail, Qatar.

Dengan balapan pertama juga berlangsung di sirkuit yang sama, pada 26 Maret mendatang, rider Prancis 26 tahun tersebut diprediksi bisa memberi kejutan di Qatar nanti.

[Baca juga: Rookie-Rookie MotoGP 2017]

"Saya tidak berharap jadi sebuah kejutan, saya cuma ingin tampil sebaik mungkin dan merasa gembira saat finis," ujar Zarco di Motorsport.com.

"Lebih bagus untuk tampil bagus sepanjang tahun dibandingkan satu kali tampil mengejutkan, jadi saya cuma tetap menjejak bumi dan menanti akhir pekan balapan untuk tampil sebaik mungkin.

"Potensi Yamaha ini cukup fantastis, dan kini saya dapat tersenyum dan amat termotivasi karena tak terpaut jauh dari para rider top," bebernya.



(krs/krs)
FOKUS BERITA: Jelang MotoGP 2017
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed