DetikSport
Rabu 22 Mar 2017, 08:53 WIB

Jelang MotoGP 2017

Pedrosa: Sulit Memprediksi Balapan di Losail

Meylan Fredy Ismawan - detikSport
Pedrosa: Sulit Memprediksi Balapan di Losail Foto: Getty Images/Mirco Lazzari gp
FOKUS BERITA: MotoGP Qatar
Doha - Dani Pedrosa tak mau mematok target muluk-muluk untuk seri pembuka MotoGP musim ini meski meraih hasil oke dalam tes pramusium. Menurutnya, hasil balapan di Losail sulit diprediksi.

Pedrosa mengukir waktu tercepat ketiga dalam tes di Sirkuit Losail pada 10-12 Maret lalu. Catatan waktu pebalap Repsol Honda itu hanya kalah 0,139 detik dari Maverick Vinales (Yamaha) yang menjadi pebalap tercepat.

Pedrosa mengaku gembira dengan persiapannya selama pramusim. Akan tetapi, hal itu tak lantas membuatnya overconfidence menjelang balapan MotoGP Qatar pada Minggu (26/3/2017) mendatang.

"Kami bekerja dengan baik bersama tim selama pramusim, termasuk dalam tes terakhir di Qatar, dan sedikit demi sedikit kami memperbaiki motor kami dan performa kami," ujar Pedrosa di Crash.net.

"Sulit untuk membuat prediksi apapun untuk balapan karena level kompetisi yang sangat tinggi. Tapi, kami akan memulai akhir pekan dengan kepercayaan diri yang bagus dan hasrat untuk melakukan yang terbaik," tambah pebalap berusia 31 tahun itu.

"Masih ada hal-hal yang ingin kami benahi di sana sini, tapi mereka tak pernah berhenti bekerja di Jepang, dan kami juga akan melakukan yang terbaik agar terus berada di arah yang tepat," tuturnya.

Pedrosa belum pernah sekali pun memenangi balapan kelas primer di Qatar. Pencapaian terbaiknya adalah finis kedua pada 2012.




(mfi/cas)
FOKUS BERITA: MotoGP Qatar
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed