DetikSport
Senin 27 Maret 2017, 10:55 WIB

Kata Dovizioso tentang Pertarungannya dengan Vinales

Kris Fathoni W - detikSport
Kata Dovizioso tentang Pertarungannya dengan Vinales Foto: Getty Images Sport/Mirco Lazzari gp
FOKUS BERITA: MotoGP Qatar
Doha - Andrea Dovizioso (Ducati) bertutur mengenai pertarungannya dengan Maverick Vinales (Movistar Yamaha) dalam memperebutkan posisi pertama di MotoGP Qatar 2017.

Vinales keluar sebagai pemenang dalam balapan di Losail, Senin (27/3/2017) dinihari WIB. Sementara Dovizioso harus puas naik podium kedua.

Dovizioso pun bercerita mengenai pertarungannya dengan Vinales dalam memperebutkan posisi terdepan dalam balapan. Rider Italia 30 tahun itu mengaku Vinales sudah membaca situasi dengan tepat.

"Saya sudah mengusahakan segalanya, tapi pada tikungan itu Maverick lebih cepat dari saya. Ketika ia menyalip saya pun berpikir, 'Berakhirlah (pertarungan) ini'," ujar Dovizioso seperti dilansir GPOne.com.

"Di sektor lain saya kencang, terutama di sektor terakhir sirkuit. Tapi saya tak bisa bersaing dengannya secara umum, jadi saya cuma berusaha meredamnya. Vinales tahu itu, ia sudah melihat kelemahan saya dan menyalip di titik yang tepat," tuturnya.

Hasil dalam balapan tersebut membuat Dovizioso melanjutkan kecenderungan finis kedua di Losail, yang sudah ia lakukan selama tiga musim terakhir.



(krs/fem)
FOKUS BERITA: MotoGP Qatar
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed