DetikSport
Kamis 04 Mei 2017, 12:20 WIB

Lorenzo Sudah Tak Sabar Tunggangi Motor Ducati di Depan Penggemarnya

Kris Fathoni W - detikSport
Lorenzo Sudah Tak Sabar Tunggangi Motor Ducati di Depan Penggemarnya Foto: Mirco Lazzari gp/Getty Images
FOKUS BERITA: Jerez Milik Pedrosa
Jerez - Jorge Lorenzo menyatakan sudah tak sabar lagi untuk bisa tampil di hadapan penggemarnya di Jerez dengan menunggangi motor Ducati.

Akhir pekan ini MotoGP akan dilangsungkan di Jerez, Spanyol. Itulah salah satu seri balapan yang dihelat di negara asal Lorenzo.

Seri balapan tersebut sekaligus menandai kali pertama Lorenzo tampil di negeri sendiri dengan menunggangi motor Ducati, yang mulai ia bela musim ini selepas meninggalkan Yamaha.

[Baca juga: Momen Spesial Lorenzo di Jerez]

"Kami tiba di Spanyol setelah tiga balapan yang cukup rumit buat kami, tapi kami senantiasa membuat peningkatan kecil di seri-seri itu," kata Lorenzo seperti dilansir MotoGP.com.

"Jerez merupakan salah satu sirkuit favorit saya, tempat saya punya sejumlah kenangan bagus. Saya pun punya beberapa kemenangan di sana, tapi memang benar itu bukan sirkuit yang cocok buat Ducati. Kami terus menganalisis seluruh data, termasuk tes terakhir di sirkuit ini, agar bisa terus memoles motor dan meningkatkan daya saing.

"Saya sudah tak sabar lagi untuk merasakan dukungan hangat dari para penonton Spanyol dan menunggangi motor Ducati untuk kali pertama di hadapan para penggemar saya," sebutnya.



(krs/cas)

FOKUS BERITA: Jerez Milik Pedrosa
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed