DetikSport
Rabu 02 Agustus 2017, 13:55 WIB

Jelang MotoGP Republik Ceko

Pedrosa Sudah Tak Sabar untuk Beraksi Lagi

Kris Fathoni W - detikSport
Pedrosa Sudah Tak Sabar untuk Beraksi Lagi Foto: Getty Images/Mirco Lazzari gp
FOKUS BERITA: MotoGP Republik Ceko
Brno - Rider Repsol Honda Dani Pedrosa sudah tak sabar untuk bisa beraksi lagi. Apalagi Brno yang menanti akhir pekan ini disebutnya sebagai salah satu sirkuit favoritnya.

Pedrosa melewati paruh pertama MotoGP 2017 dengan cukup oke. Dari sembilan balapan, ia lima kali naik podium termasuk di antaranya berupa satu kemenangan.

Menjelang bergulirnya paruh kedua MotoGP Republik Ceko di Brno pada akhir pekan, Pedrosa kini menempati peringkat lima klasemen sementara. Ia cuma terpaut 26 poin dari rekan setimnya, Marc Marquez, yang bertengger sebagai pemuncak klasemen.

"Saya sudah berlatih untuk menghadapi paruh kedua musim, tapi saya juga sempat berlibur untuk sedikit bersantai dan mengisi ulang tenaga," ujar Pedrosa seperti dilansir GPOne.com.

"Sekarang saya sudah tak sabar untuk kembali beraksi di atas motor lagi di Brno, yang merupakan salah satu sirkuit favorit saya dalam kalender balap."

"Saya punya beberapa kenangan yang sangat indah di sana dan bersama-sama tim saya akan berusaha sebaik mungkin untuk kembali mendapatkan hasil bagus di hari Minggu," katanya.

Dalam kariernya sejauh ini di kejuaraan dunia balap motor grand prix, Pedrosa sudah empat kali meraih kemenangan di Brno dengan dua di antaranya pada kelas primer (2012, 2014).



(krs/din)

FOKUS BERITA: MotoGP Republik Ceko
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed