DetikSport
Kamis 03 Agustus 2017, 03:10 WIB

Jelang MotoGP Republik Ceko

Zarco Terlecut Folger, Incar Podium

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Zarco Terlecut Folger, Incar Podium Foto: Getty Images/Mirco Lazzari gp
FOKUS BERITA: MotoGP Republik Ceko
Jakarta - Sukses rekan setimnya, Jonas Folger, di Sachsenring melecut rider Tech3 Johann Zarco. Zarco diselimuti percaya diri untuk meraih podium di seri Republik Ceko.

Folger menciptakan kejutan dengan finis kedua di belakang Marc Marquez di Jerman sebelum libur musim panas. Di balapan tersebut, Zarco hanya finis kesembilan.

Paruh kedua musim akan dimulai di Brno, akhir pekan ini. Zarco bersiap untuk kembali melanjutkan laju sensasional yang dilakukannya sejak awal musim.

"GP Republik Ceko segera tiba dan setelah liburan musim panas, energiku bagus. Aku memiliki kepercayaan diri yang tinggi untuk lintasan ini dan sejak awal karier balapku, sejauh ini aku selalu cukup cepat di sini," cetus Zarco.

"Sebuah akhir pekan yang rumit di Sachsenring, tapi aku belajar banyak dan penampilan Jonas yang menghasilkan podium memberiku motivias amat tinggi untuk balapan-balapan berikutnya."

"Ketika aku sedikit kesulitan di Jerman, dia (Folger) melakukan pekerjaan yang solid, itu artinya kami mempunyai motor dan tim yang tepat. Secara keseluruhan, lintasan Brno sangat bagus untuk Yamaha jadi aku akan fokus dan kuharap bisa mencapai hasil yang bagus di tiga hari itu."

"Aku akan mendesak setiap saat dan bekerja untuk balapan di mana aku mungkin bisa mendapatkan podium," imbuh pebalap Prancis ini.


(rin/mfi)

FOKUS BERITA: MotoGP Republik Ceko
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed