DetikSport
Kamis 03 Agustus 2017, 12:31 WIB

Jelang MotoGP Republik Ceko

Tekad Rossi untuk Langsung Melaju Kencang di Brno

Kris Fathoni W - detikSport
Tekad Rossi untuk Langsung Melaju Kencang di Brno Foto: Mirco Lazzari gp/Getty Images
FOKUS BERITA: MotoGP Republik Ceko
Brno - Selepas liburan musim panas, Valentino Rossi sudah tidak sabar untuk bisa segera memacu M1-nya. Ia bertekad langsung melaju kencang di Brno.

MotoGP Republik Ceko di Brno pada akhir pekan ini akan menandai kembali bergulirnya MotoGP 2017, setelah paruh pertama berakhir di Sachsenring, Jerman, pada 2 Juli lalu.

Balapan di Brno sekaligus melanjutkan ketatnya persaingan di papan atas klasemen, dengan rider posisi pertama sampai dengan kelima cuma terpaut 26 poin saja. Rossi sendiri kini ada di posisi empat klasemen.

"Saya sudah beristirahat dengan cukup saat liburan. Saya menghabiskan banyak waktu dengan teman-teman, tapi saya segera kembali berlatih dan mempersiapkan diri secepat mungkin dan kini saya merasa oke," ujar Rossi di MotoGP.com.

"Saya sudah berlatih di pusat kebugaran dan juga di atas motor, tapi sekarang saya ingin kembali ada di atas M1 saya dan bekerja bersama-sama tim lagi. Kejuaraan dunia masih terbuka lebar dan kami harus bekerja keras agar bisa terus naik podium."

"Brno merupakan sirkuit yang benar-benar saya sukai, saya punya banyak kenangan indah akan sirkuit itu dan saya berharap bisa kembali memiliki balapan menyenangkan akhir pekan ini. Penting untuk langsung kencang sedari sesi awal!" tutur rider Movistar Yamaha tersebut.



(krs/mrp)

FOKUS BERITA: MotoGP Republik Ceko
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed