DetikSport
Senin 14 Agustus 2017, 18:05 WIB

Vinales Alihkan Fokus ke Silverstone

Kris Fathoni W - detikSport
Vinales Alihkan Fokus ke Silverstone Foto: Jure Makovec/AFP PHOTO
Spielberg - MotoGP Austria tidak berjalan sesuai harapan Maverick Vinales, yang sekarang langsung mengalihkan fokus ke balapan berikutnya di Sirkuit Silverstone.

Rider Movistar Yamaha tersebut cuma mampu menyudahi balapan di Red Bull Ring, Minggu (13/8/2017) kemarin, dengan berada di peringkat keenam.

Ini satu peringkat lebih baik daripada rekan setimnya, Valentino Rossi. Tapi Vinales masih kalah satu posisi dari dari Johann Zarco, rider tim satelit Yamaha di Tech 3.

Hasil tersebut membuat Vinales turun ke posisi tiga klasemen sementara dengan 150 poin. Ia ada di bawah Andrea Doviziso (Ducati yang punya 158 poin dan pemuncak klasemen sementara Marc Marquez (Repsol Honda) dengan 174 poin.

"Kami harus bekerja sangat keras kalau mau terus bersaing di kejuaraan," kata Vinales seperti dilansir MotoGP.com.


MotoGP 2017 akan berlanjut di seri ke-12 dalam MotoGP Inggris Raya di Silverstone pada 27 Agustus. Di tempat itu musim lalu, Vinales yang masih membela tim Suzuki Ecstar meraih kemenangan pertamanya pada kelas primer.

"Saya amat menyenangi Siverstone, itu merupakan salah satu sirkuit terbaik dalam kalender. Saya selalu suka pergi ke sana, saya sangat menyukai bentuk lintasannya," ujar Vinales.

"Saya akan berusaha meraih hasil terbaik, berupaya ada di atas," tuturnya.



(krs/fem)

Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed