DetikSport
Rabu 16 Agustus 2017, 09:05 WIB

Melandri Sanjung Performa Dovizioso

Kris Fathoni W - detikSport
Melandri Sanjung Performa Dovizioso Aksi Andrea Dovizioso di MotoGP Austria (Foto: Mirco Lazzari gp/Getty Images)
Roma - Marco Melandri ikut mengomentari performa Andrea Dovizioso di MotoGP, secara khusus dalam balapan terakhir. Komentarnya berisikan sanjungan.

Dovizioso memenangi balapan MotoGP Austria di Red Bull Ring akhir pekan lalu. Kemenangan diraih rider Ducati itu usai berduel sengit dengan Marc Marquez dari Repsol Honda.

Sejauh ini, sampai dengan 11 seri, sudah tiga kali Dovizioso meraih kemenangan. Sekarang ia menempati posisi tiga klasemen sementara, terpaut 16 angka dari Marquez.

Penampilan itu tak luput dari perhatian Melandri, runner-up kejuaraan dunia MotoGP 2005 yang kini tampil membela tim Aruba.it.Ducati di ajang Superbike.

"Dovizioso melakoni sebuah balapan yang gila dan melajukan Desmosedici dengan baik sekali," kata Melandri ketika ditanya soal balapan tempo hari, seperti dilansir GPOne.com.


"Andrea memiliki keyakinan, dalam dirinya sendiri dan motornya, itu belum pernah kita lihat sebelumnya. Ia kini bisa melakukan hal-hal yang sebelumnya bahkan tidak berani diimpikannya, terutama dalam duel head to head," tuturnya.



(krs/mfi)

Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed