DetikSport
Selasa 05 September 2017, 19:35 WIB

Jelang MotoGP San Marino

Ini Target Marquez di Misano

Kris Fathoni W - detikSport
Ini Target Marquez di Misano Marc Marquez (Foto: Shaun Botterill/Getty Images)
FOKUS BERITA: MotoGP San Marino
Barcelona - Marc Marquez menuju Misano dengan target tersendiri setelah tergeser dari puncak klasemen menyusul masalah yang menghambatnya di Silverstone.

Masalah mesin membuat rider Repsol Honda itu gagal menyelesaikan balapan MotoGP Inggris Raya. Hal tersebut turut membuat Marquez digeser Andrea Dovizioso (Ducati) dari puncak klasemen.

Marquez kini akan membalap dalam MotoGP San Marino di Misano dengan berada di posisi dua klasemen, ketinggalan sembilan poin dari Dovizioso. Marquez jelas tak mau lama-lama seperti itu.

"Kami akan berusaha menjalani akhir pekan pekan yang bagus di Misano, beranjak dari balapan sebelumnya," kata Marquez seperti dilansir Crash.net.

"Yang terpenting belakangan ini kami kompetitif di berbagai macam sirkuit, jadi sekarang kami akan ke Misano, yang bentuknya meliuk dan sempit, dengan pendekatan dan mentalitas serupa yang sebelum ini sudah berjalan dengan amat baik buat kami," ucapnya.

Dua balapan terakhir di Misano berhasil dimenangi para rider Honda; Marquez di 2015 dan Dani Pedrosa pada tahun 2016. Pada 20 Agustus lalu, mereka juga ambil bagian dalam tes privat di Misano.

"Kami ingin tampil sebaik mungkin, targetnya tak cuma kemenangan melainkan juga bersaing dengan baik dan memburu hasil itu jika memungkinkan. Di bulan Agustus kami menjalani tes dengan baik di sini sehingga kami akan pergi ke sana dengan kesiapan untuk langsung memulai dengan sebaiknya pada hari Jumat pagi," tutur Marquez yang musim lalu finis keempat di Misano.



(krs/mrp)

FOKUS BERITA: MotoGP San Marino
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed