DetikSport
Jumat 08 September 2017, 19:57 WIB

Free Practice II MotoGP San Marino

Petrucci Tercepat, Ungguli Vinales dan Dovizioso

Kris Fathoni W - detikSport
Petrucci Tercepat, Ungguli Vinales dan Dovizioso Danilo Petrucci (Foto: Mirco Lazzari gp/Getty Images)
FOKUS BERITA: MotoGP San Marino
Misano - Sesi latihan kedua MotoGP San Marino telah berakhir dengan Danilo Petrucci mencatat waktu tercepat, diikuti Maverick Vinales dan Andrea Dovizioso.

Latihan kedua di sirkuit Misano kali ini, Jumat (8/9/2017) malam WIB, diwarnai dengan jatuhnya beberapa rider dalam sejumlah kesempatan.

Setidaknya ada Sam Lowes (Aprilia Gresini) yang terjatuh disusul Jack Miller (EG 0,0 Marc VDS) di Turn 1. Tak lama berselang Cal Crutchlow dari LCR Honda jatuh di Turn 15, setelah itu ada pula rider Suzuki Ecstar Alex Rins yang terjatuh di Turn 1.

Berikutnya giliran Marc Marquez (Repsol Honda) yang jatuh saat menjadi pencatat waktu tercepat untuk sementara, dengan delapan menit tersisa. Marquez, yang menguasai sesi pertama, pada akhirnya harus puas ada di posisi kelima dalam latihan kali ini.

Petrucci sebaliknya kini mencatat waktu putaran tercepat dengan 1 menit 33,231 detik setelah sebelumnya rider Octo Pramac Racing Ducati itu menempati posisi kelima di sesi pertama.

Vinales dari Movistar Yamaha harus puas berada di posisi kedua dengan selisih tipis, 0,005 detik. Keunggulannya atas Dovizioso (Ducati) di posisi ketiga pun tidak besar. Dani Pedrosa dari Repsol Honda menempati posisi keempat.

Hasil FP2 MotoGP San MarinoPetrucci Tercepat, Ungguli Vinales dan DoviziosoFoto: Screenshot MotoGP.com



(krs/rin)

FOKUS BERITA: MotoGP San Marino
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed