DetikSport
Kamis 21 September 2017, 16:30 WIB

Jelang MotoGP Aragon

Sudah Lupakan Hasil Buruk di Misano, Pedrosa Bidik Podium di Aragon

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Sudah Lupakan Hasil Buruk di Misano, Pedrosa Bidik Podium di Aragon Dani Pedrosa mengincar podium di MotoGP Aragon (Foto: Getty Images/Mirco Lazzari gp)
FOKUS BERITA: Marquez Menang di Aragon
Jakarta - Hasil buruk didapat Dani Pedrosa di MotoGP San Marino dua pekan lalu. Bertekad bangkit, Pedrosa ingin naik podium di MotoGP Aragon akhir pekan ini.

Pedrosa melewati balapan yang berat di Misano. Start dari posisi ketujuh, Pedrosa akhirnya harus puas finis di urutan ke-14.

Akhir pekan ini, Pedrosa akan menghadapi balapan kandang di MotoGP Aragon. Tampil di hadapan publik sendiri, pebalap asal Spanyol itu berharap bisa bertarung untuk finis di zona podium.

Pedrosa pernah menjadi juara di Aragon pada 2012. Setelahnya, capaian terbaik Pedrosa di Aragon adalah finis kedua pada 2015 usai berduel dengan Valentino Rossi.

"Dua pekan lalu adalah akhir pekan yang mengecewakan di Misano tapi kami sudah melupakannya dan menantikan balapan berikutnya di Aragon," Pedrosa mengatakan seperti dikutip situs resmi MotoGP.

"Kami tahu kami bisa jauh lebih cepat jika kami punya sesi latihan yang positif, menemukan pengaturan yang bagus untuk motor kami dan membuat ban bekerja sebaik mungkin."

"Saya benar-benar menikmati Aragon dan saya menantikan balapan di hadapan fans club saya dan publik sendiri. Saya harap cuacanya bersahabat dan saya bisa bertarung untuk podium lagi," katanya.

Pedrosa saat ini menempati peringkat lima klasemen pebalap dengan 150 poin.


(nds/mrp)

FOKUS BERITA: Marquez Menang di Aragon
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed