DetikSport
Jumat 13 Oktober 2017, 18:03 WIB

Marquez: Jika Balapannya Besok, Lorenzo Favoritnya

Kris Fathoni W - detikSport
Marquez: Jika Balapannya Besok, Lorenzo Favoritnya Jorge Lorenzo dalam sesi latihan MotoGP Jepang (Foto: Mirco Lazzari gp/Getty Images)
FOKUS BERITA: MotoGP Jepang
Motegi - Marc Marquez menyebut Jorge Lorenzo sebagai favorit di MotoGP Jepang jika saja balapan dilangsungkan hari Sabtu (14/10/2017) besok. Kenapa?

Marquez tampil oke dalam dua sesi latihan di hari pertama MotoGP Jepang, Jumat (13/10). Rider Repsol Honda itu mencatatkan waktu terbaik pertama di sesi awal dan digeser Andrea Dovizioso (Ducati) ke posisi kedua di latihan berikutnya.

Dalam catatan waktu pada hari ini, Marquez dan Dovizioso juga cuma terpaut 0,043 detik saja. Sudah begitu, ada pula Aleix Espargaro dari Aprilia Racing Team Gresini yang catatan waktunya menempel mereka berdua.

Akan tetapi, Marquez tampaknya justru memberikan perhatian khusus buat Lorenzo. Rekan setim Dovizioso itu disebutnya sebagai favorit seandainya balapan berlangsung besok dan bukannya Minggu (15/10).

"Jika balapannya besok, Lorenzo akan jadi favoritnya. Ritmenya hari ini adalah yang terbaik dan ia tak memiliki beban apa-apa," ujar Marquez seperti dilansir MotoGP.com.



(krs/rin)

FOKUS BERITA: MotoGP Jepang
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed