DetikSport
Minggu 15 Oktober 2017, 14:45 WIB

Kata Marquez tentang Duel Sengitnya dengan Dovizioso

Kris Fathoni W - detikSport
Kata Marquez tentang Duel Sengitnya dengan Dovizioso Andrea Dovizioso dan Marc Marquez di Motogp Jepang 2017 (Foto: TOSHIFUMI KITAMURA/AFP PHOTO)
FOKUS BERITA: MotoGP Jepang
Motegi - Marc Marquez tampak menikmati benar pertarungannya dengan Andrea Dovizioso di Motegi. Marquez menyebutnya sebuah balapan luar biasa.

Rider Repsol Honda itu harus puas dengan posisi finis kedua dalam balapan MotoGP Jepang 2017, Minggu (15/10/2017). Marquez kalah cepat dari Dovizioso (Ducati) yang memenangi balapan basah tersebut.

[Gambas:Video 20detik]


"Itu merupakan sebuah balapan luar biasa; dua pebalap yang bersaing di kejuaraan dunia bertarung sampai tikungan terakhir," kata Marquez seperti dilansir Crash.net.

"Di Turn 8, saya kalah sekali dan sudah tahu Ducati memang sedikit lebih cepat dari awal trek lurus. Saya sudah berusaha di tikungan terakhir."


"Di sirkuit ini saya memang menduga ia akan sangat tangguh, tapi kini kami akan menuju ke Phillip Island yang bisa sedikit berbeda," ucapnya.

Hasil dalam balapan itu membuat persaingan memperebutkan titel juara dunia MotoGP 2017 kian sengit. Marquez kini memimpin klasemen dengan keunggulan 11 angka saja dari Dovizioso.





(krs/fem)

FOKUS BERITA: MotoGP Jepang
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed