detiksport
Follow detikSport
Minggu, 15 Okt 2017 16:19 WIB

Marquez Minta Maaf ke Dovizioso atas Sebuah Manuvernya

Kris Fathoni W - detikSport
Marc Marquez memberi selamat ke Andrea Dovizioso usai Motogp Jepang 2017 (Foto: TOSHIFUMI KITAMURA/AFP PHOTO) Marc Marquez memberi selamat ke Andrea Dovizioso usai Motogp Jepang 2017 (Foto: TOSHIFUMI KITAMURA/AFP PHOTO)
Motegi - Marc Marquez menegaskan dirinya amat menikmati duel dengan Andrea Dovizioso. Tapi Marquez juga ingin minta maaf ke Dovizioso atas sebuah manuvernya.

Kedua rider tersebut bertarung dengan ketatnya sampai menjelang garis finis MotoGP Jepang 2017, Minggu (15/10/2017) siang WIB. Pada akhirnya Dovizioso yang membalap untuk Ducati mengungguli Marquez dari Repsol Honda.

[Gambas:Video 20detik]

Kejadian yang bikin Marquez minta maaf itu sendiri terjadi di putaran-putaran akhir balapan. Saat itu sebuah manuver agresif Marquez bikin Dovizioso berinisiatif bertindak menghindar.


"Saya ingin minta maaf, (duel di) Turn 3 sedikit... (Marquez dan Dovizioso tertawa bersama)," ujar Marquez seperti dilansir Autosport.

"Turn 3 adalah batasnya karena saya mengerem sangat jauh di belakangnya. Saya menyadari, 'Oh, aku harus masuk dari dalam atau bisa menabraknya'."

"Saya masuk dari dalam dan itulah batasannya, tapi sisa duel kami sangat menyenangkan. Saya amat menikmatinya," tuturnya.

(krs/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed