DetikSport
Senin 16 Oktober 2017, 19:00 WIB

Ditonton Bos di Motegi, Suzuki Raih Hasil Terbaiknya

Kris Fathoni W - detikSport
Ditonton Bos di Motegi, Suzuki Raih Hasil Terbaiknya Andrea Iannone dan Alex Rins di Motegi (Foto: Mirco Lazzari gp/Getty Images)
Motegi - Andrea Iannone dan Alex Rins mempersembahkan hasil terbaik untuk Suzuki di MotoGP 2017, ketika balapan di Motegi itu turut disaksikan langsung bos mereka.

Toshihiro Suzuki, CEO dan COO Suzuki Motor Corporation, menyaksikan langsung balapan yang berlangsung basah di Motegi, Minggu (15/10/2017), ketika Iannone dan Rins melewati garis finis di posisi keempat dan kelima secara berurutan.


Kendatipun Iannone dan Rins tidak naik podium, dan terpaut sampai 18 detik (Iannone) dan 22 detik (Rins) dari Andrea Dovizioso (Ducati) yang jadi pemenang, ini tetap menjadi hasil terbaik buat tim Suzuki Ecstar sampai dengan seri ke-15 MotoGP 2017.

Iannone dan Rins juga berhasil meraih hasil lebih baik dari rider-rider tangguh lain macam Jorge Lorenzo, Johann Zarco, dan Maverick Vinales. Timnya jelas gembira.

"Walaupun kami tidak menang atau naik podium, ini tetap merupakan sebuah hasil bagus karena adanya banyak masalah musim ini," kata Manajer Tim Suzuki Ecstar Davide Brizio seperti dilansir Speedweek.com.

"Kami sudah memperlihatkan sebuah tontonan bagus kepada presiden Suzuki. Hasil ini memberi kami ruang untuk bernapas. Saya menyadari bahwa balapan ini berlangsung di bawah kondisi spesial. Tapi yang penting kami tak berbuat kesalahan," ucapnya.


(krs/cas)

Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed