DetikSport
Jumat 27 Oktober 2017, 16:09 WIB

Marquez: Dovi Memang Kencang di Sepang

Kris Fathoni W - detikSport
Marquez: Dovi Memang Kencang di Sepang Marc Marquez (Foto: Toshifumi Kitamura/AFP)
FOKUS BERITA: MotoGP Malaysia 2017
Sepang - Marc Marquez tidak kuasa membendung laju Andrea Dovizioso dalam dua latihan awal MotoGP Malaysia. Marquez menyebut Dovizioso memang kencang di Sepang.

Rider Repsol Honda tersebut menyudahi latihan pertama di posisi kelima dan naik ke posisi kedua di latihan berikutnya. Dovizioso sendiri menguasai kedua sesi tersebut.

"Pagi ini ada kondisi kering dan siangnya hujan. Secara keseluruhan, kami ada di posisi kelima tapi itu tidak memberikan gambaran lengkapnya karena sejumlah rider menggunakan ban lunak baru di pagi hari," kata Marquez di Speedweek.com.

"Saya tetap gembira dengan hasil kami karena saya melaju dengan cukup baik di kondisi basah, walaupun Dovi lebih kencang. Ini juga bukan hari terbaik saya, terkait dengan perasaan saat berada di atas motor. Tapi yang terpenting saya tidak jauh ketinggalan dengan para pencatat waktu teratas," ucapnya.


Marquez pun kemudian ditanya mengenai kemungkinan berduel secara langsung dengan Dovizioso dalam sesi balapan pada hari Minggu (29/10/2017) mendatang.

"Kita lihat saja bagaimana nanti. Di sirkuit ini Andrea senantiasa kencang, di sini pebalap Ducati amat sangat kencang. Akan sulit," ujar Marquez.

"Saya tahu ini merupakan salah satu sirkuit yang memberi kami kesulitan terbesar. Tapi ini baru hari Jumat. Ketika kondisi basah kami harus berjalan ke satu arah dan saat hujan ke arah lainnya. Yang terpenting kami harus lebih baik lagi Sabtu besok agar siap untuk hari Minggu," tuturnya.



(krs/rin)

FOKUS BERITA: MotoGP Malaysia 2017
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed