DetikSport
Rabu 08 November 2017, 05:49 WIB

Jelang MotoGP Valencia

Pedrosa Inginkan Akhir Manis

Meylan Fredy Ismawan - detikSport
Pedrosa Inginkan Akhir Manis Dani Pedrosa ingin meraih hasil terbaik di MotoGP Valencia (Mirco Lazzari gp/Getty Images)
Valencia - Dani Pedrosa punya rekor bagus dalam balapan-balapan sebelumnya di MotoGP Valencia. Hal itu menjadi modal bagi Pedrosa untuk menutup musim ini dengan sebuah hasil positif.

Pedrosa pernah enam kali menang di Valencia, dengan rincian sekali di kelas 125cc, dua kali di kelas 250cc, dan tiga kali di kelas MotoGP. Meski gagal finis di Sirkuit Ricardo Tormo pada tahun lalu, pebalap Repsol Honda itu selalu naik podium di tempat yang sama pada 2012-2015.

Pedrosa, yang kini menempati peringkat kelima di klasemen pebalap, berharap kembali mendapatkan hasil menggembirakan di MotoGP Valencia pada Minggu (12/11/2017).

"Kami menuju Valencia dengan mood positif, berusaha mengakhiri musim dengan sebuah hasil bagus. Saya selalu merasakan atmosfer bagus di sana dan mendapatkan banyak energi bagus dari fans," ujar Pedrosa yang dikutip Crash.net.

"Kami sudah membuat kemajuan dengan setelan motor kami di Malaysia dan ini memberi kami kepercayaan diri untuk akhir pekan nanti," tambahnya.

"Valencia adalah trek yang sangat saya sukai. Saya tangguh di sana dalam balapan-balapan sebelumnya dan meraih hasil-hasil yang baik. Jadi, saya berharap motor akan bekerja dengan baik di sana dan kami bisa menjalani balapan yang bagus," kata Pedrosa.

Pedrosa telah meraih satu kemenangan pada musim ini, yaitu ketika finis terdepan di Jerez pada bulan Mei lalu.



(mfi/cas)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed