DetikSport
Rabu 08 November 2017, 17:17 WIB

'Final' Marquez vs Dovizioso, Tonton Live Streaming MotoGP Valencia di detikSport

Doni Wahyudi - detikSport
Final Marquez vs Dovizioso, Tonton Live Streaming MotoGP Valencia di detikSport Foto: Mirco Lazzari gp/Getty Images
Jakarta - Seri penutup MotoGP 2017 akan jadi penentu siapa berhak atas gelar juara dunia. Antara Marc Marquez dan Andrea Dovizioso, siapa akan bertakhta?

Setelah menjalani 17 balapan, tinggal dua pebalap yang punya kans menjadi juara dunia MotoGP 2017. Marc Marquez yang membela Honda dan Andrea Dovizioso sang penunggang Ducati.

Unggul 21 poin di puncak klasemen, Marquez dalam posisi sangat diuntungkan dan diunggulkan. Terlebih dia punya statistik sangat baik di MotoGP Valencia.

Keunggulan 21 poin membuat Marquez akan bisa jadi juara meski dia finis di posisi 11 sekalipun.

Di sisi lain, Dovizioso harus menjadi juara dan berharap rivalnya itu gagal masuk 11 besar untuk bisa merasakan titel juara dunia MotoGP pertamanya.

Mission impossible? Bisa jadi begitu. Tapi segala hal bisa terjadi di atas lintasan Sirkuit Ricardo Tormo, Minggu (12/11/2017) malam WIB pukul 20.00 WIB.

Laga 'final' Marquez dengan Dovizioso tersebut bisa kamu sajikan secara live streaming di detikSport, baik versi desktop, mobile, ataupun apss. Untuk diketahui, detikSpot sudah menayangkan live streaming MotoGP sejak balapan di Jepang.

Jangan lupa, Minggu (12/11/2017) malam pukul 20.00 WIB. Live streaming MotoGP Valencia dan penentuan titel juara dunia.
(din/fem)

Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed