DetikSport
Kamis 07 Desember 2017, 18:23 WIB

Vinales Sebut Rossi Rider Penting, Ingin Lama Jadi Rekan Setimnya

Kris Fathoni W - detikSport
Vinales Sebut Rossi Rider Penting, Ingin Lama Jadi Rekan Setimnya Valentino Rossi, Lin Jarvis, dan Maverick Vinales (Foto: Mirco Lazzari gp/Getty Images)
Barcelona - Maverick Vinales berharap Valentino Rossi memperpanjang kontrak dengan Yamaha. Vinales masih ingin terus jadi rekan setim Rossi untuk waktu yang lama.

Kontrak Rossi dengan Yamaha saat ini akan habis di akhir 2018 dan sejauh ini belum ada pembicaraan kontrak baru. Mengingat Rossi akan berusia 39 tahun di bulan Februari depan, ada pula yang menduga The Doctor bisa saja pensiun membalap.

Vinales, yang baru musim ini membela tim Movistar Yamaha dan menjadi rekan setim Rossi, berharap peraih sembilan titel gelar juara dunia balap motor grand prix itu akan terus lanjut.

"Ya, ya, pada akhirnya ia merupakan seorang rider yang banyak berkontribusi dalam Kejuaraan Dunia dan dunia balap motor, dan penting ia tetap di lintasan," ucap Vinales seperti dilansir Marca.

"Saat ini ia berada dalam level luar biasa dan senantiasa siap memberikan bantuan, jadi keberadaan dirinya memberi dampak besar dan penting untuk terus seperti ini dalam waktu yang lama," ujarnya.



(krs/fem)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed