detiksport
Follow detikSport
Jumat, 29 Des 2017 18:01 WIB

Soal Masa Depan, Marquez Akan Ikuti Kata Hati

Kris Fathoni W - detikSport
Foto: Mirco Lazzari gp/Getty Images Foto: Mirco Lazzari gp/Getty Images
Barcelona - Marc Marquez membuka segala kemungkinan terhadap pilihan tim di masa depan, walaupun menegaskan dirinya biasa mengikuti kata hati dan bukan sosok mata duitan.

Kontrak Marquez dengan HRC saat ini akan habis di akhir musim 2018. Sejauh ini belum ada tanda-tanda adanya kesepakatan baru kendatipun Honda pastinya ingin mempertahankan sosok peraih empat titel MotoGP dalam lima musim keikutsertaan di kelas primer itu.

Marquez sendiri mengaku akan tetap memprioritaskan Honda dalam menentukan pilihan, mengingat tim itulah yang sudah memberinya kesempatan tampil di kelas primer. Tapi Marquez tak menutup kemungkinan lain.


"Pada saat ini saya tak tahu apa yang akan terjadi. Pintu saya selalu terbuka walaupun prioritas saat ini adalah Honda, yang sejak awal percaya kepada saya," ucap Marquez seperti dikutip Speedweek.com.

"Saya melangkah sesuai kata hati. Itulah tempat paling tepat. Seperti yang sudah saya katakan, saya tidak ingin berjudi melainkan butuh proyek kompetitif dan motor yang bisa membantu saya menang. Saya tak tertarik dengan uang. Yang terpenting adalah kepuasan karena itu tidak bisa dinilai harganya," tuturnya.


(krs/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed