detiksport
Follow detikSport
Rabu, 31 Jan 2018 14:23 WIB

Lorenzo Sebut Desmosedici GP18 sebagai Mahakarya dari Ducati

Kris Fathoni W - detikSport
Jorge Lorenzo (Foto: Mirco Lazzari gp/Getty Images) Jorge Lorenzo (Foto: Mirco Lazzari gp/Getty Images)
Kuala Lumpur - Jorge Lorenzo meninggalkan tes pramusim di Sepang dengan merasa sangat gembira. Ia juga menyebut Desmosedici GP18 sebagai motor mahakarya dari Ducati.

Lorenzo tampil prima dalam tes pramusim resmi MotoGP yang sudah dilangsungkan di Sepang. Ia bahkan membuat rekor putaran baru pada hari terakhir, Selasa (30/1/2018) kemarin.


Menurut sang juara dunia tiga kali MotoGP, hasil itu tercipta berkat kombinasi kepiawaiannya sebagai rider dan mantapnya motor Desmosedici GP18. Ia pun tampak amat optimistis menghadapi musim keduanya bersama Ducati.

"Saya rider yang sama seperti tahun lalu, tapi kini saya lebih memahami motornya," kata Lorenzo seperti dilansir GPOne.com.


"Mereka sudah bekerja keras di Borgo Panigale (Bologna, markas Ducati), memoles titik lemah Desmosedici. Saya akan mengatakan ini merupakan hasil dari kerja keras kedua belah pihak."

"Saya bangga dengan langkah maju ini. Motor baru Ducati adalah sebuah mahakarya. Saya sangat gembira karena motor ini membuat saya bisa sepenuhnya mengeluarkan potensi," tuturnya.


(krs/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed