DetikSport
Sabtu 17 Februari 2018, 00:20 WIB

Dovizioso Sebut Lintasan Buriram Cocok dengan Ducati

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Dovizioso Sebut Lintasan Buriram Cocok dengan Ducati Foto: Mirco Lazzari gp/Getty Images
Buriram - Pebalap Ducati Andrea Dovizioso senang dengan hasil tes hari pertama di Thailand. Menurut Dovizioso, lintasan sirkuit Buriram cocok dengan motornya.

Pada sesi yang berlangsung Jumat (16/2/2018), Dovizioso menempati peringkat keempat dengan waktu 1 menit 30,945 detik. Pebalap Italia itu terpaut 0,033 detik dari Marc Marquez di atasnya dan 0,148 detik dari Cal Crutchlow yang menjadi pebalap tercepat.


Dovizioso tak kecewa dengan waktu putarannya. Fokus Dovizioso memang untuk mengenal lintasan, mengingat Buriram akan menggelar balapan perdana di tahun ini.

"Ya, lintasannya terlihat bagus untuk motor kami," ucap Dovizioso di Crash. "Sayang sekali, aku tidak bisa mengikuti motor-motor lainnya. Jadi aku tidak tahu banyak soal itu, tapi kupikir lintasannya cukup bagus untuk motor kami, cukup bagus untuk gaya membalapku."

"Waktu putaran dari hari ini tidak terlalu penting. Cukup jelas bahwa aku dan Marc, kami memahami mana bagian lintasannya yang lebih mudah, mana yang lebih cepat, tapi tidak terlalu penting karena kami punya tiga hari. Semua orang punya waktu untuk memahami lintasannya dan membuat peningkatan."

Tes MotoGP Thailand akan berlangsung sampai 18 Februari.



(rin/rin)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed