detiksport
Follow detikSport Linkedin share
Selasa, 20 Feb 2018 19:42 WIB

Di Kemayoran, Repsol Honda Launching Motor Balap Musim 2018

Randy Prasatya - detikSport
Launching Tim MotoGP Repsol Honda di Jakarta (Ari Saputra/detikSport) Launching Tim MotoGP Repsol Honda di Jakarta (Ari Saputra/detikSport)
Jakarta - Tim Repsol Honda resmi meluncurkan motor barunya untuk musim balap 2018. Launching tersebut dilakukan di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta, Selasa (20/2/2018)

Repsol Honda datang ke peluncuran tersebut dalam formasi lengkap. Selain Marc Marquez dan Dani Pedrosa, hadir juga Manajer Tim Alberto Puig dan Direktur HRC, Tetsuhiro Kuwata.

Ini adalah kali keempat Tim Repsol Honda menjadi Indonesia tempat untuk meluncurkan motor barunya. Selain di Jakarta, Repsol Honda sempat juga melakukan launching di Bali.



Honda menjalani tahun yang sukses di 2017. Selain mengantar Marquez jadi juara dunia, pabrikan asal Jepang itu juga merebut gelar juara dunia konstruktor dan juara dunia tim.

"Sangat senang bisa kembali berada di Indonesia untuk peluncuran tim kami, karena ini adalah negara yang penting buat Honda dan MotoGP. Kami sudah sangat sering berada di Jakarta, jadi saya sudah sangat kenal dengan ini semua," ucap Marquez di situs resmi HRC.

"Jika Anda melihat seberapa besar kecintaan orang Jakarta terhadap MotoGP, sangat mudah memahami kenapa kami berada lagi di sini untuk melakukan peluncuran tim. Dari sudut pandang pebalap, hebat untuk melihat fans sangat menikmati olahraga ini, dan berbagi semangat yang kami punya," timpal Pedrosa. (ran/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed