DetikSport
Senin 19 Maret 2018, 10:51 WIB

Klasemen MotoGP 2018 Selepas Race di Losail

Kris Fathoni W - detikSport
Klasemen MotoGP 2018 Selepas Race di Losail MotoGP 2018 di Losail (Foto: Mirco Lazzari gp/Getty Images)
Jakarta - MotoGP 2018 sudah mulai bergulir dengan race pertama dilangsungkan di Losail, Qatar. Begini situasi di papan klasemen MotoGP 2018 usai MotoGP Qatar.

Balapan di Sirkuit Internasional Losail, Minggu (18/3/2018), berlangsung sengit dengan memunculkan sejumlah nama yang memperebutkan posisi terdepan.

Pada akhirnya podium teratas di Losail jadi milik Andrea Dovizioso dari Ducati, yang meraih kemenangan pertamanya musim ini setelah bersaing dengan Marc Marquez (Repsol Honda).


Hasil tersebut seperti menggambarkan betapa MotoGP 2018 ini langsung dimulai pada titik terakhir musim lalu, ketika kedua nama itu bersaing memperebutkan gelar juara dunia sampai seri terakhir.

Podium di MotoGP Qatar 2018 dilengkapi oleh kehadiran sang veteran Valentino Rossi, yang menjelang balapan pembuka musim ini juga baru saja memperpanjang kontrak dengan tim Movistar Yamaha.

Franco Morbidelli (EG 0,0 Marc VDS) menjadi rookie dengan hasil terbaik di Losail setelah menempati posisi finis ke-12. Rider Malaysia Hafizh Syahrin (Monster Yamaha Tech 3) menjadi rookie lain yang bisa meraih angka dengan finis ke-14.


Berikut klasemen MotoGP 2018 untuk saat ini:




-------

Dapatkan 10 merchandise menarik dari detikcom, dengan mengikuti survei ini

(krs/cas)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed