detiksport
Follow detikSport
Senin, 16 Apr 2018 06:46 WIB

Rossi Kecam Marquez Lagi

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Foto: Marcos Brindicci/Reuters Foto: Marcos Brindicci/Reuters
Jakarta - Valentino Rossi tampaknya belum dapat melupakan insiden dengan Marc Marquez di Argentina. Rider Yamaha itu kembali mengecam sang rival.

Senggolan Marquez kepada Rossi menjadi pembicaraan besar di sepanjang pekan lalu. Kejadian itu mengakibatkan Rossi jatuh sehingga hanya finis ke-19, sementara si rider Honda Repsol finis satu tingkat di atas dia hasil dari tiga penalti usai melakukan aksi-aksi ilegal lain.

Buntut insiden tersebut, hubungan Rossi dan Marquez semakin memburuk. Rossi dengan menuduh Marquez sengaja mengincar dia, meski dibantah. Selain itu, pebalap berusia 39 tahun itu bahkan menolak kedatangan Marquez ke garasinya untuk minta maaf usai balapan.


Situasi Rossi dan Marquez belum akan dingin. Di media sosial Instagram, Rossi kembali melempar tudingan juara bertahan.

"Termas de Rio Hondo, Argentina, Minggu. Balapan yang sulit dihancurkan oleh seorang pebalap yang berbahaya," tulis Rossi dalam keterangan fotonya.


Foto tersebut dibagikan Rossi kepada lima juta penggemarnya dan sampai kini sudah disukai oleh lebih dari 343 ribu dan mendapatkan lebih dari 5.600 komentar.

Perselisihan kedua pebalap akan coba diredam Dorna, yang berencana 'memanggil' Rossi dan Marquez dalam balapan di Austin 20-22 April.


(rin/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed