DetikSport
Sabtu 21 April 2018, 07:22 WIB

Rossi Puas dengan Hasil Latihan Bebas di Austin, tapi ...

Randy Prasatya - detikSport
Rossi Puas dengan Hasil Latihan Bebas di Austin, tapi ... Valentino Rossi puas dengan hasil latihan bebas di MotoGP Austin. (Foto: Mirco Lazzari gp/Getty Images)
Austin - Valentino Rossi merasa puas dengan hasil latihan bebas di MotoGP Austin. Tapi, masih ada pekerjaan yang harus diselesaikan terkait ban.

Sesi latihan bebas pertama dan kedua di Circuit of the Americas, Sabtu (21/4/2018) dinihari WIB, telah usai. Pada sesi pertama Rossi menjadi yang tercepat kedua dengan catatan waktu 2 menit 05,926 detik. Dia lebih lambat 0,396 detik di belakang Marc Marquez.


Di sesi kedua catatan waktu Rossi lebih cepat, yaitu 2 menit 04,958 detik. Namun, catatan itu cuma membuatnya duduk di posisi keempat di belakang Andrea Iannone, Marquez, dan Maverick Vinales.

"Sesi kedua positif lagi karena saya di posisi keempat dan cukup cepat. Kami bekerja pada kecepatan untuk balapan karena dengan ban medium daya cengkeramnya sedikit kurang. Jadi kami masih memiliki beberapa pekerjaan yang harus dilakukan, tapi rasanya positif," kata Rossi seperti dikutip dari situs resmi Yamaha.


Pada latihan pertama, lintasan di Austin tidak bagus-bagus amat lantaran licin, namun di sesi kedua sudah membaik bagi Rossi.

"Lintasannya sedikit lebih baik daripada pagi ini. Mari kita lihat bagaimana cuacanya besok, walaupun ramalannya mengatakan hujan," sambungnya.


(ran/mfi)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed