DetikSport
Minggu 06 Mei 2018, 10:55 WIB

Tonton Live Streaming MotoGP Spanyol di detikSport!

Meylan Fredy Ismawan - detikSport
Tonton Live Streaming MotoGP Spanyol di detikSport! Cal Crutchlow akan start dari posisi terdepan di MotoGP Spanyol (Foto: Mirco Lazzari gp/Getty Images)
Jerez - Balapan MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez akan dilangsungkan pada hari Minggu (6/5/2018) ini. detikSport bakal menayangkan balapan seru ini secara livestreaming.

MotoGP Spanyol akan dimulai pada pukul 19.00 WIB untuk kelas MotoGP. Balapan di Sirkuit Jerez ini akan berlangsung sepanjang 25 putaran dengan total jarak 110,6 kilometer.

Hasil kualifikasi pada Sabtu (5/5/2018) menempatkan pebalap LCR Honda, Cal Crutchlow, di pole position. Di posisi kedua ada Dani Pedrosa dari Repsol Honda, yang disusul pebalap Tech 3 Yamaha, Johann Zarco.


Baris kedua akan diisi oleh Jorge Lorenzo, Marc Marquez, dan Alex Rins. Di baris berikutnya ada Andrea Iannone, Andrea Dovizioso, dan Danilo Petrucci.

Dua pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick Vinales, mendapatkan hasil mengecewakan dalam kualifikasi. Mereka masing-masing akan start dari posisi kesepuluh dan ke-11.

Balapan MotoGP Spanyol ini bisa disaksikan langsung di detikSport melalui livestreaming. Untuk menyaksikan live streaming MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez, kamu bisa klik pada link berikut ini.

Jangan sampai ketinggalan ya!




(mfi/fem)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed