detiksport
Follow detikSport
Minggu, 06 Mei 2018 20:59 WIB

Marquez Rayakan Kemenangan di Jerez Bersama Ibunya

Doni Wahyudi - detikSport
Marc Marquez jadi juara MotoGP Spanyol dan merayakan bersama ibunya (REUTERS/Jon Nazca) Marc Marquez jadi juara MotoGP Spanyol dan merayakan bersama ibunya (REUTERS/Jon Nazca)
Jakarta - Marc Marquez meraih kemenangan kedua musim ini di MotoGP Spanyol. Usai menyentuh garis finis terdepan, dia merayakan bersama ibundanya.

Marquez mengalahkan Andrea Dovizioso, Dani Pedrosa, dan Jorge Lorenzo pada balapan MotoGP Spanyol di Sikuit Jerez, Minggu (6/5/2018) malam WIB. Sempat bertarung ketat dengan ketiga rider itu, Marquez kemudian diuntungkan karena pesaing-pesaingnya mengalami tabrakan beruntun.

[Gambas:Video 20detik]


Usai menyentuh garis finis dan melakukan victory lap, Marquez langsung merayakan kemenangan yang dia raih bersama kru Repsol Honda. Terselip di sana ibunda Marquez, Roser Alenta.



Marquez kemudian memberikan pelukan hangat pada ibunya itu. Kemenangan di Jerez jadi kado untuk Alenta karena hari ini bertepatan dengan Hari Ibu di Spanyol.




Meski sudah mengumpulkan banyak gelar juara dunia, Marquez masih sangat dekat dengan ibunya. Tak seperti banyak pebalap yang punya rumah mewah di Swiss atau Monaco, Marc bersama adiknya, Alex Marquez, masih tinggal di bersama orang tuanya. Di rumah yang dibeli kedua orang tua Marquez puluhan tahun lalu.



Dalam sebuah wawancara dengan New York Times, Marquez mengaku kalau dirinya masih mengikuti semua aturan keluarga yang dibuat ibunya.

"Mereka boleh saja jadi juara, tapi mereka masih anak-anak saya. Dan ada hal-hal yang harus mereka patuhi saat di rumah," ucap Roser Alenta.

=====

Saksikan live streaming MotoGP Prancis di detikSport, Minggu (20/5/2018) malam WIB pukul 19.00 WIB. Live streaming bisa disaksikan di sini.

(din/mfi)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed