DetikSport
Selasa 08 Mei 2018, 17:52 WIB

Tonton Lagi Tabrakan Segitiga Dovi-Lorenzo-Pedrosa dari Beberapa Sudut

Doni Wahyudi - detikSport
Tonton Lagi Tabrakan Segitiga Dovi-Lorenzo-Pedrosa dari Beberapa Sudut Tabrakan segitiga antara Jorge Lorenzo, Andrea Doviizoso, dan Dani Pedrosa di MotoGP Spanyol (AFP PHOTO / JAVIER SORIANO)
Jakarta - Insiden tabrakan segitiga Jorge Lorenzo, Dani Pedrosa, dan Andrea Dovizioso jadi highlight MotoGP Spanyol. Tonton lagi crash tersebut dari beberapa sudut berbeda.

Lorenzo mencoba menyalip Dovizioso demi meraih lagi poisisi kedua di tikungan keenam Sirkuit Jerez. Saat itu Lorenzo terlihat akan berhasil mendahului rekan setimnya dari sisi dalam.

Tapi Lorenzo tak melihat kalau di sana ada Pedrosa melaju. Alhasil mereka berdua bersenggolan. Dari momen itu, Lorenzo kehilangan kedali dan menabrak Dovizioso. Mereka bertiga jatuh dan tak ada yang bisa menuntaskan balapan.



Crash segitiga itu terlihat mengerikan, terlebih apa yang terjadi pada Pedrosa. Dia sempat terlempar ke udara dan kemudian mendarat di aspal. Tidak ada laporan cedera dari rider Honda itu, meski kondisi dia sebenarnya belum pulih benar setelah mengalami kecelakaan di Argentina.

Akun Instagram MotoGP memposting kecelakaan tersebut dari beberapa sudut kamera. Simak videonya berikut ini:





=====

Saksikan live streaming MotoGP Prancis di detikSport, Minggu (20/5/2018) malam WIB pukul 19.00 WIB. Live streaming bisa disaksikan di sini.
(din/nds)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed