detiksport
Follow detikSport
Rabu, 13 Jun 2018 06:02 WIB

Menanti Jawaban Pedrosa soal Masa Depannya di MotoGP Catalunya

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Dani Pedrosa bakal memberi jawaban soal kelanjutan masa depannya di MotoGP Catalunya (Foto: Mirco Lazzari gp/Getty Images) Dani Pedrosa bakal memberi jawaban soal kelanjutan masa depannya di MotoGP Catalunya (Foto: Mirco Lazzari gp/Getty Images)
Jakarta - MotoGP Catalunya akhir pekan ini akan spesial untuk Dani Pedrosa. Ia akan memberi jawaban soal masa depannya setelah dipastikan pergi dari Repsol Honda.

Pedrosa sudah dipastikan tidak akan lagi membalap untuk Repsol Honda mulai MotoGP musim 2019. Posisinya di Repsol Honda akan digantikan Jorge Lorenzo.

Pertanyaan lantas muncul soal kelanjutan karier Pedrosa. Apakah pebalap berusia 32 tahun itu akan pindah ke tim satelit atau justru pensiun.


Soal masa depannya itu, Pedrosa bakal memberi jawaban di MotoGP Catalunya akhir pekan ini yang juga sekaligus merupakan balapan kandang untuknya.

"MotoGP Catalunya selalu menjadi balapan yang spesial karena semua keluarga, fans, dan teman-teman saya ada di sana," ujar Pedrosa seperti dikutip Crash.

"Treknya sendiri sangat bagus, meski punya tuntutan tinggi, khususnya untuk ban. Anda harus memerhatikan suspensi dan sasis untuk memastikan Anda punya cengkeraman yang bagus karena bakal sering memiringkan tubuh," lanjutnya.

"Setelah kembali ke layout awal, kami juga akan kembali menghadapi dua tikungan menurun yang sangat indah," kata Pedrosa.

(nds/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed