DetikSport
Minggu 17 Juni 2018, 16:41 WIB

Jack Miller Tetap di Pramac Ducati Musim Depan

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Jack Miller Tetap di Pramac Ducati Musim Depan Jack Miller akan tetap di Pramac Ducati musim depan (Foto: Alessandro Bianchi/Reuters)
Jakarta - Masa depan Jack Miller di Pramac Ducati akhirnya dipastikan. Pebalap asal Australia itu akan tetap memperkuat Pramac Ducati di MotoGP 2019.

Masa depan Miller di Pramac Ducati sempat jadi spekulasi karena kontraknya akan habis pada akhir musim 2018 ini. Miller pun sempat disebut-sebut diminati Repsol Honda.

Kini Pramac Ducati memastikan bahwa Miller masih akan membalap untuk mereka di MotoGP musim 2019. Miller, yang langsung dikontrak oleh Ducati, akan menggunakan Ducati Desmosedici GP 2019, sama dengan Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci.


"Alma Pramac Racing dengan senang hati mengumumkan bahwa Jack Miller telah dikonfirmasi untuk MotoGP musim 2019," demikian bunyi pernyataan di situs resmi Pramac.

Tetap di Pramac Ducati, Miller akan jadi rekan setim Francesco Bagnaia. Pramac sendiri baru saja ditinggal Danilo Petrucci yang menggantikan Jorge Lorenzo di tim pabrikan Ducati.


(nds/ran)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed