detiksport
Follow detikSport Linkedin share
Minggu, 01 Jul 2018 16:55 WIB

Yuk Nobar MotoGP Belanda di Kota Batu

M. Aminudin - detikSport
Acara Nobar MotoGP Trans7 di Kota Batu, Malang (Foto: M. Aminudin) Acara Nobar MotoGP Trans7 di Kota Batu, Malang (Foto: M. Aminudin)
Malang - MotoGP Belanda akan dilangsungkan malam ini. Trans7 pun kembali menggelar acara nonton bareng (nobar) MotoGP, di Kota Batu, Malang. Yuk ikutan!

Halaman Balai Kota Among Tani, Kota Malang, Minggu (1/7/2018), menjadi lokasi acara nobar yang menurut Kepala Departement Marketing dan Off Air PT Duta Visual Nusantara Tivi Tujuh (Trans7) Coconino Ahmad sudah digelar untuk kali kedua di sana.

"Konsep dan tema kali ini jelas berbeda. Nanti malam akan bisa dinikmati permainan lampu di lokasi acara," kata Coconino kepada detikSport.

Aktivitas di lokasi bahkan sudah dimulai sejak pukul 14.00 dengan menampilkan beragam acara mulai dari freestyle performance sampai game-game menarik di booth pendukung acara yang berdiri berhadapan dengan stage utama.

Yuk Nobar MotoGP di Kota BatuAcara Nobar MotoGP Trans7 di Kota Batu, Malang (Foto: M. Aminudin) (Foto: M. Aminudin)
Sederet band nasional dan lokal turut meramaikan acara. Ada Souljah yang bakal tampil di penghujung acara, juga barisan musisi lokal seperti Tani Maju, Tropical Forest, dan DJ Yoren.

Pengunjung tampak sangat antusias dengan acara ini. Terlihat kalangan anak-anak muda tumplek-blek bersama jajaran ibu dan bapak, sampai komunitas pecinta motor. Apalagi panitia juga menyediakan booth WIFI khusus.

"Malam nanti, juga ada sambutan dari Wali Kota Batu Dewanti Rumpoko, Souljah, serta DJ Yoren," ucap Coconino.

Selain Kota Batu, acara nobar MotoGP rutin ini juga kembali digelar di Denpansar, Semarang, Bandung, Makassar, dan terakhir Pekanbaru. Iming-iming door prize ikut membumbui acara nobar yang turut menghadirkan ajang kontes modifikasi tersebut.

MotoGP Belanda di Assen akan mulai berderu pukul 19.00 WIB. Duel itu juga dapat disaksikan di detikSport secara live streaming pada link berikut ini pada saat balapan kelas premier nanti.


(krs/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed