detiksport
Follow detikSport Linkedin share
Minggu, 01 Jul 2018 17:51 WIB

Nobar MotoGP Belanda di Kota Batu Sudah Seru Sebelum Balapan Mulai

M. Aminudin - detikSport
Acara nobar MotoGP Trans7 di Kota Batu, Malang (Foto: M. Aminudin) Acara nobar MotoGP Trans7 di Kota Batu, Malang (Foto: M. Aminudin)
Malang - Trans7 kembali menggelar nonton bareng (nobar) MotoGP di Kota Batu, Malang. Game-game menarik nan seru pun jadi bagian aktivitas hiburan ke pengunjung.

Para pengunjung acara nobar ini dengan serunya beradu skill dan ketangkasan sebelum menyaksikan balapan MotoGP Belanda di Assen. Perjuangan keras pemenang game ini diganjar hadiah menarik dari panitia.




Sejak acara dibuka di Halaman Balai Kota Among Tani, Kota Malang, mulai pukul 14.00, pengunjung sudah ramai berdatangan. Di salah satu booth, mereka bisa adu ketangkasan dan nyali bak rider MotoGP.

Ada pula game lain yang tak kalah menantang, dengan menguji kekuatan jari tangan dan lengan untuk memegang helm dengan durasi waktu paling lama.

Nobar MotoGP Belanda di Kota Batu Sudah Seru Sebelum Balapan MulaiAcara nobar MotoGP Trans7 di Kota Batu, Malang (Foto: M. Aminudin)


"Ayo siapa yang paling kuat, dapat helm," sahut pemandu acara.

Menjelang petang, pengunjung semakin dibuat betah dengan penampilan band lokal ternama Tani Maju. Penonton yang membludak di kian merapat mendekati stage utama.

Malam nanti Souljah dan DJ Yoan akan turut memeriahkan acara. Sebelumnya ada penampilan Tropical Forest, dance performance, kontes modifikasi, sampai freestyle.

"Konsep dan tema kali ini jelas berbeda. Nanti malam akan bisa dinikmati permainan lampu di lokasi acara," kata Kepala Departement Marketing dan Off Air PT Duta Visual Nusantara Tivi Tujuh (Trans7) Coconino Ahmad kepada detikSport.

(krs/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed