DetikSport
Sabtu 11 Agustus 2018, 09:15 WIB

Marquez Nilai Honda Tak Tertinggal Jauh dari Ducati

Lucas Aditya - detikSport
Marquez Nilai Honda Tak Tertinggal Jauh dari Ducati Rider Honda, Marc Marquez. (Foto: Mirco Lazzari gp/Getty Images)
Spielberg - Rider Honda, Marc Marquez, mempunyai keyakinan tinggi menatap balapan MotoGP Austria 2018. Pabrikan Jepang itu dinilai tak tertinggal jauh dari Ducati.

Marquez menjadi yang tercepat di sesi latihan bebas kedua. Dia mencatatkan waktu terbaik satu menit 33,995 detik. Marquez mencatatkan itu dalam kondisi trek basah.

Pada sesi latihan bebas pagi hari, Ducati menjadi penguasa. Dalam lintasan kering, dua pebalapnya, Andrea Dovizioso, dan Jorge Lorenzo, menjadi yang terdepan.

Dovizioso membukukan waktu satu menit 23,830 detik. Lorenzo membukukan 0,215 detik lebih lambat dari rekan setimnya. Sementara itu, Marquez sekitar setengah detik lebih lambat dibandingkan Dovizioso.




"Mereka akan cepat di sini, terutama Dovizioso. Tapi, kami tak tertinggal jauh. Kami ada di posisi itu. Mungkin kami bisa bersaing, tapi itu akan sangat berimbang..," kata Marquez di situs resmi MotoGP.

"Sore ini kami mempunyai keraguan apakah akan menjajal lintasan atau tetap berada di pit, sepertinya besok dan hari Minggu lintasan akan kering."

"Tapi, kami memutuskan untuk menjajal beberapa lap. Sesegera mungkin saya merasa sangat bagus. Saya merasa percaya dini dan itu hanya untuk mengecek komponen elektronik, mengecek setelan dan saya merasa bagus. Tapi hal terpenting adalah di pagi ini saya juga merasa bagus," dia menambahkan.



(cas/mfi)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed