detiksport
Follow detikSport Linkedin share
Sabtu, 11 Agu 2018 18:02 WIB

Yuk, Seru-seruan Nobar MotoGP Austria Bareng Trans7 di Karawang

Randy Prasatya - detikSport
Foto: David W Cerny/Reuters Foto: David W Cerny/Reuters
Jakarta - Setelah pekan lalu dilangsungkan di Semarang, nonton bareng MotoGP bersama Trans7 mampir ke Karawang. Nonton bareng bisa pulang bawa hadiah, lho. Yuk, Ikutan.

Karawang adalah kota keempat yang disambangi Trans7, dari total tujuh kota yang akan didatangi. Acara nobar MotoGP Austria akan dilangsungkan di Area Lapangan Parkir Hotel Mercure Karawang mulai pukul 12.00 WIB sampai dengan race berakhir di malam harinya. Dalam acara Nonton Bareng MotoGP di Karawang ini para pengunjung bakal dihibur berbagai kegiatan yang menarik. Di antaranya adalah bazar makanan, kontes modifikasi sepeda motor, freestyle performance, dance performance, serta games-games seru dengan banyak hadiah.



Selain itu, acara Nonton Bareng MotoGP ini juga dapat dimanfaatkan oleh komunitas-komunitas di kota Karawang untuk berkumpul dan beraktivitas. Banyak hadiah yang disediakan menjadi daya tarik untuk mereka datang ke event ini. Tidak hanya itu saja, suasana nonton bareng yang disiarkan langsung dari Red Bull Ring - Spielberg, Austria ini akan dibuat semakin meriah dengan penampilan band ibu kota dengan ganre indie rock, Barasuara. Digawangi Iga Massardi, TJ Kusuma, Gerald Situmorang, Marco Steffiano, Asteriska dan Puti Chitara, Barasuara akan menghentak publik Karawang yang datang ke nobar.

Band-band lokal seperti Orind, Revenge The Fate, Hoolahoop dan Revara juga akan ikut memeriahkan acara Nobar MotoGP. Di penghujung acara, masyarakat Karawang dihibur oleh penampilan DJ cantik DJ Arien Cathrine yang akan menyemarakan suasana malam kota Karawang. (ran/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed