detiksport
Follow detikSport Linkedin share
Senin, 27 Agu 2018 19:14 WIB

Nobar MotoGP Inggris Ramaikan Kota Serang

Doni Wahyudi - detikSport
Foto: Tran7 Foto: Tran7
Jakarta - MotoGP Inggris batal digelar karena terkendala cuaca. Tapi gelaran nonton bareng di Kota Serang tetap berjalan menarik dan seru.

Nonton bareng MotoGP Inggris digelar di Alun-Alun Barat Serang mulai pukul 11.00 WIB sampai malam hari. Ini merupakan bagian dari rangkaian nonton bareng MotoGP yang digelar Trans7, yang dua pekan lalu dilangsungkan di Karawang.

Sama seperti acara nonton bareng MotoGP di kota sebelumnya, para pengunjung dihibur dengan berbagai kegiatan yang menarik. Di antaranya Bazar Makanan, Kontes Modifikasi Sepeda Motor, Freestyle Performance, Dance Performance, games-games seru serta Doorprize. Selain itu, acara Nonton Bareng MotoGP ini juga dapat dimanfaatkan oleh komunitas-komunitas di kota Serang untuk berkumpul dan beraktivitas.

Nobar MotoGP Inggris Ramaikan Kota SerangFoto: Tran7




Hadiah jutaan rupiah disiapkan untuk komunitas terbanyak dan teraktif yang datang ke acara Nonton Bareng MotoGP di Alun-Alun Barat kota Serang ini.

"Saya datang kesini dari pagi sama komunitas lady bikers, kira-kira ada sekitar 20 motor. Kalo di total mungkin ada 30 orang lebih yang dateng karna kami ajak keluarga juga buat dateng ke acara nobar ini. Acaranya seru banget banyak games-games dan kami dapet banyak hadiah. Kami berharap semoga Trans7 bisa dateng lagi ke Serang," Ujar Dwi, salah satu pengunjung yang datang dari Cilegon.

Tidak hanya itu, acara tahunan Trans7 ini dibuat semakin meriah dengan penampilan band ibu kota bergenre rockalternatif, NTRL yang digawangi oleh Eno, Bagus dan Coki,juga ada Bojes And Friends, D'Must Akira dan band lokal seperti Roompoet Hijau yang ikut memeriahkan acara Nobar MotoGP di kota Serang ini. (din/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed