detiksport
Follow detikSport Linkedin share
Jumat, 07 Sep 2018 13:18 WIB

Kisah Marc Marquez Dua Kali Ditolak Valentino Rossi

Doni Wahyudi - detikSport
Valentino Rossi dua kali menolak permintaan maaf Marc Marquez (Dan Istitene/Getty Images) Valentino Rossi dua kali menolak permintaan maaf Marc Marquez (Dan Istitene/Getty Images)
Jakarta - Marc Marquez dua kali ingin berdamai dengan Valentino Rossi. Tapi dari dua upaya tersebut, semua berakhir dengan penolakan.

Penolakan kedua Rossi terhadap upaya damai Marquez terjadi malam tadi. Di sela-sela konferensi pers jelang MotoGP San Marino, Rossi menunjukkan kalau dia belum sepenuhnya memaafkan rivalnya itu.

Melanjutkan pernyataannya beberapa hari lalu yang ingin berdamai dengan Rossi, Marquez menjulurkan tangan mengajak Rossi untuk bersalaman. The Doctor, yang duduk persis di sebelah Marquez, memilih tetap menyilangkan kedua tangannya dan menggelengkan kepala.



Mendapat penolakan seperti itu, Marquez cuma senyum-senyum saja.

"Seperti inilah. Maksudku, apa yang bisa kukatakan? Sudah kedua kali... Tidak masalah, aku akan membalap seperti biasa," ucap dikutip dari Marquez.

Marquez benar, ini adalah kali kedua dia ditolak meminta maaf ke Rossi. Insiden pertama terjadi usai balapan di Argentina, April tahun ini.

Marquez ketika itu mendatangi paddock Rossi untuk meminta maaf setelah keduanya terlibat senggolan di lintasan yang membuat The Doctor jatuh dan dapat hasil buruk. Namun saat berada di pintu, Marquez dicegah masuk oleh sahabat Rossi, Alessio Salucci. Dia meminta Marquez untuk meninggalkan garasi.
Baca Juga: Marquez Berupaya Menemui Rossi, tapi Dicegah


Simak Juga 'Rossi Tolak Jabat Tangan Marquez Saat Jumpa Pers':

[Gambas:Video 20detik]




(din/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed