detiksport
Follow detikSport
Sabtu, 22 Sep 2018 16:11 WIB

Crutchlow Tercepat di Latihan Bebas Ketiga MotoGP Aragon

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Cal Crutchlow tercepat di latihan bebas ketiga MotoGP Aragon. (Foto: Mirco Lazzari gp/Getty Images) Cal Crutchlow tercepat di latihan bebas ketiga MotoGP Aragon. (Foto: Mirco Lazzari gp/Getty Images)
Alcaniz - Hasil mengejutkan terjadi di latihan bebas ketiga MotoGP Aragon usai Cal Crutchlow tampil sebagai yang tercepat. Jack Miller kedua, di depan Andrea Dovizioso.

Pada sesi di Sirkuit Aragon, Sabtu (22/9/2019), Crutchlow membukukan 1 menit 47,393 detik. Pebalap LCR ini mencapainya di lap ke-16 dari 17 lap yang dilakoni.

Penunggang Pramac Ducati, Miller, mencatatkan waktu 0,020 detik saja dari Crutchlow, disusul Dovizioso dengan 1menit 47,575 detik. Dovizioso tampak menjanjikan karena tak pernah keluar dari tiga besar selama latihan bebas.


Sementara itu, Marc Marquez harus puas di posisi kelima usai mengemas 1 menit 47,606 detik atau 0,002 detik lebih lambat daripada Andrea Iannone. Jorge Lorenzo tampil buruk sehingga finis di posisi 10 usai membuat 1 menit 48,057 detik.


Yamaha kembali merana. Maverick Vinales menyudahi sesi di urutan 11 dengan tertinggal 0,694 detik dari Crutchlow. Sedangkan Valentino Rossi lebih buruk lagi dengan menempati posisi 18 usai tertinggal di kisaran 1,5 detik dari pebalap tercepat.

Dengan begini, Vinales dan Rossi mesti menjalani sesi kualifikasi dari Q1. Marquez memuncaki waktu kombinasi terbaik berkat kecepatannya di latihan bebas kedua.

Crutchlow Tercepat di Latihan Bebas Ketiga MotoGP AragonFoto: MotoGP.com
(rin/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed