detiksport
Follow detikSport Linkedin share
Minggu, 23 Sep 2018 10:11 WIB

Ada Live Streaming MotoGP Aragon di detikSport Malam Ini

Mohammad Resha Pratama - detikSport
MotoGP pekan ini akan digelar di sirkuit Aragon (Mirco Lazzari gp/Getty Images) MotoGP pekan ini akan digelar di sirkuit Aragon (Mirco Lazzari gp/Getty Images)
Jakarta - Seri ke-14 MotoGP musim ini akan dihelat di Aragon malam ini. Jangan sampai ketinggalan live streamingnya di detikSport.

Digelar di sirkuit Aragon Motoland, Minggu (23/9/2018) malam WIB, seri ini akan menjanjikan pertarungan sengit layaknya seri di San Marino dua pekan lalu.

Jorge Lorenzo dari Ducati kembali merebut pole position untuk ketiga kalinya. Tapi kali ini dia tentunya tak ingin berakhir naas lagi seperti seri sebelumnya saat terjatuh dan gagal naik podium.

Sementara pemimpin klasemen sementara Marc Marquez seperti biasa bakal main aman meski start di baris terdepan. Keunggulan poin di puncak klasemen yang terbilang jauh dari Andrea Dovizioso di posisi kedua jadi alasannya.






Performa kurang meyakinkan di sesi kualifikasi diperlihatkan dua pebalap Movistar Yamaha Valentino Rossi dan Maverick Vinales. Rossi cuma start dari posisi ke-18, sementara Vinales di posisi ke-10.

Tapi pertarungan sebenarnya baru dimulai malam nanti dan kejutan bisa terjadi. Oleh karenanya, Anda penggila MotoGP tak boleh kelewatan tayangan langsung via streaming di detikSport. Seperti biasa dapat ditonton pada tautan ini.

Jadwal Live Streaming MotoGP Aragon
Minggu (23/9/2018)
Race MotoGP 19.00 WIB




(mrp/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed