detiksport
Follow detikSport
Selasa, 16 Okt 2018 17:06 WIB

LCR Pertahankan Nakagami di 2019

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Takaaki Nakagami lanjut di LCR Honda untuk 2019. (Foto: Mirco Lazzari gp/Getty Images) Takaaki Nakagami lanjut di LCR Honda untuk 2019. (Foto: Mirco Lazzari gp/Getty Images)
Motegi - Jelang MotoGP Jepang, Takaaki Nakagami, mendapatkan kabar gembira. Nakagami masih akan berduet dengan Cal Crutchlow di LCR Honda untuk musim depan.

Rider Jepang berusia 26 tahun itu tengah melakoni musim debutnya di MotoGP. Nakagami mampu menyumbang 18 poin di tujuh dari 14 balapan yang telah dilakoni dan kini menempati posisi 18 klasemen sementara.


Pencapaian terbaik Nakagami dilakukan saat finis keduabelas di MotoGP Spanyol dan Aragon. Laju ini sudah cukup meyakinkan LCR untuk melanjutkan kerjasama dengan Nakagami.

"Yang pertama, aku sangat gembira bisa melanjutkan dengan tim LCR Honda IDEMITSU di 2019," ucap Nakagami, dilansir MotoGP.com.


"Terima kasih sebesar-besarnya kepada sponsor kami dan tim yang sudah mempercayai skillku dan menyediakan sebuah paket teknik yang kompetitif. Tim ini sangat profesional dan aku tidak bisa lagi meminta lebih banyak untuk musim debutku di kelas primer."

"Aku tidak sabar lagi untuk memulai musim baru sekaligus aku sangat fokus di balapan kandangku di Motegi, dan balapan-balapan terakhir di musim 2018."





Tonton juga 'Detik-detik Lorenzo Terpental dan Mencium Aspal di GP Aragon':

[Gambas:Video 20detik]

(rin/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed