detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Minggu, 21 Okt 2018 10:47 WIB

Tonton Live Streaming MotoGP Jepang di Sini

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Saksikan live streaming MotoGP Jepang di detikSport. (Foto: Mirco Lazzari gp/Getty Images) Saksikan live streaming MotoGP Jepang di detikSport. (Foto: Mirco Lazzari gp/Getty Images)
Jakarta - MotoGP Jepang bisa menjadi penentu Marc Marquez mengunci titel juara dunia 2018. Saksian live streaming balapan di detikSport.

Saat ini Marquez memimpin 77 poin atas rival terdekatnya, Andrea Dovizioso. Mengingat kompetisi tinggal menyisakan empat balapan, rider Honda Repsol itu akan dipastikan memenangi musim ini andai bisa menjadi jawara di Motegi, Minggu (21/10/2018).

Balapan MotoGP Jepang akan digelar pada siang ini pukul 12.00 WIB.

Tantangan besar dihadapi Marquez. Juara dunia MotoGP empat kali itu akan mengawali balapan di urutan keenam, sedangkan Dovizioso start terdepan.

Bagi Marquez, MotoGP Jepang akan menjadi momen sempurna untuk mengunci gelar juara dunia. Pasalnya, ini adalah balapan kandang untuk Honda plus memori indah sang pebalap di masa lalu.

Sepanjang kariernya, Marquez dua kali mengunci gelar juara dunia di MotoGP Jepang. Yang pertama pada 2014, dan berikutnya 2016.


Bagi Anda yang tidak sempat menonton lewat layar kaca, jangan cemas. DetikSport menayangkan balapan tersebut via live streaming.






(rin/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com